Thursday, November 26, 2009

Taman Apollo super panas, untung ada Papa Zeus yang baik hati

Oke, sebelum ada yang nanya, Apollo itu, Dewa Matahari. Dia itu anaknya Zeus sama Leto (bukan! bukan Leto yang suka nyanyi-nyanyi itu, bukan!), saudara kembarnya Artemis, Dewi Perburuan. Nah, kenapa namanya Taman Apollo? Karena, rabu kemaren, gw dan anak seangkatan baru aja maen di tempat yang namanya Taman Matahari. Yah, Dewa Matahari, Taman Matahari, sebelas duabelas lah (maksa). Maka, terciptalah (atas kehendak Athena aka orang gila si empunya blog ini) sebutan Taman Apollo! Yeah!

Sebenernya, ini foto punya pak Agus, makanya anaknya random

Nah, ini sebelum berangkat, ada guru-guru dan panitia (ada Falah lagi nganga juga)

Ini bapak-bapak polisi yang telah 'mengawal' kami Jakarta-Bogor, Bogor-Jakarta

Sebenernya, sebelum ke Taman Matahari, kita jalan ke Istana Bogor (padahal, gw pengen banget ketemu sama Pak Soekarno di sana, tapi nggak ketemu tuh) dulu. Tapi, di sana nothing special to share, kecuali fakta bahwa pipi gw kena colek-colek sama anak (alay) yang gak dikenal. Seharusnya Athena refleks nyerang karena dia itu Dewi Perang. Tapi, gw shock banget waktu itu! Gw pikir, itu tangannya si Putri aka Dewi Aphrodite! Hell-o! Itu si Aphrodite yang Dewi Kecantikan nganggur! Ngapain sih nge ngangguin Athena yang kerjaannya bunuh-bunuhin orang?! Minta dibunuh pake Aegis tuh anak!

Fuuhh! *calming down* Nah! Kita nggak usah bahas tentang kejadian di Istana Bogor yang laknat itu!
Di Istana Bogor

Bingung juga, kenapa di Istana Bogor harus ada patung beginian?

Istana Bogor; gedung utama
Tempat yang dipake buat pertemuan Nasional / International

Ja! Pokoknya, kita nyampe di Taman Matahari! Waktu baru nyampe, kita disuruh makan dulu di aula, pas dibagiin makanannya, ternyata ada pisangnya aja loh. Jadilah Milzam aka Cronus maenan 'pisang'. Sampe capek ketawa sambil makan ngeliat dia maenan sama pisang. Setelah itu, kita ber, ber-berapa orang yah anak Homebase? Ya, pokoknya anak-anak Homebase mutusin, "KITA MAEN ARUNG JERAM!"

Maksudnya tuh, mobil yang dinaekin sama Tamara, Ana, dan Daniah seperti diatas

Tap, tap, tap. Setelah jalan, ternyata lagi istirahat. Ya udah, kita jalan-jalan. Tadinya ya, mao naek mobil, mobil bebek apa mobil naga ya? Tapi ngga jadi, karena di seat paling belakang ada dua ekor 'unta' yang lagi, ehm pacaran. Well, jalan lagi. Yang laen pada maenan (nggak tau apa namanya, yang pasti, semuanya pada ngambang di air). Tinggalah gw dan sister Al yang nganggur duduk di bench (Jujur, Athena takut banget maenan sesuatu yang ngambang di air, nggak tau kenapa). Terus kita ngobrol (nggak perlu dikasih tau ngobrol apaan kan?). Tiba-tiba ada conversation aneh.

Sister Al: *nunjuk ke arah danau-danauan* "itu Faren kan?"
Athena : *ngeliat ke arah yang ditunjuk* "Iya, kenapa emang?"
Sister Al: "Dia maenan (perahu dayung, gw tak tahu namanya) sama adeknya!"
Athena : *ngeliat lagi* "eh, itu temen sekelasku lagi."
Sister Al: "Faren sama adeknya!" (ngotot bener)
Athena : "Itu si Faren sama temen sekelasku, Al. Namanya Hendri"
Sister Al: "......"

Udah gitu, pake ada acara kameranya Inta aka Hestia nyebur ke selokan gitu lagi. Shock abis, tapi lucu juga. Inta refleks teriak kenceng terus ngulurin tangan masuk ke selokan, terus kayak ngaduk-ngaduk mengejar kameranya gitu. Dan waktu dia berhasil ngambil kameranya, itu kamera basah aja loh (ya iyalah basah! namanya juga nyebur). Eh? Di title ada 'untung ada Papa Zeus' ya? Oh, itu soalnya, di Taman Matahari kan rada panas, tapi hujan ringan teratur, jadi adem.

Jalan lagi, akhirnya nyampe ke tempat pendaftaran Arung Jeramnya. Tapi cuma bisa berempat tiap satu tim ternyata. Ya udah, gw daftar barengan Putri, Sister Al, Dessy di tim Dessy. Karena masih jam 2an, jadi yang laen pada mau maenan flying fox (lagi, Athena takut sama ketinggian). Tinggalah (lagi) gw, sister Al, Vidya aka Persephone, Biya aka Hades, dan Ghana aka Artemis. Terus jam setengah 3 tiba-tiba (lagi) si Gupto dateng.

Gupto : "Nis, lo arung jeram nggak? Kayaknya udah dipanggil tuh!"
Athena : "Ah! Serius lo!" *narik tangan Sister Al dan lari ke arah tenda arung jeram.
Athena : "Mbak, tadi kita udah confirm atas nama Dessy, katanya jam setengah empat." *ngetukin jari di meja si mbak*
Mbaknya: "Oh iya, udah bisa sekarang kok."
Athena : "Tadi kan katanya jam setengah 4, sekarang temen setim saya lagi pada maen flying fox belom selesai, gimana dong? Katanya, kalo dipanggil nggak dateng nanti dicoret."
Mbaknya: "Oh lagi pada main flying fox ya? Ya udah, nanti kalo udah selesai, dateng aja."
Athena : "Tapi jangan dicoret mbak! Tadi soalnya mbak bilangnya jam setengah empat." *nyolot*
Mbaknya: "Iya, iya."
Athena : "Ya udah! Pokoknya tunggu sampe setengah empat!" *balik lagi ke tempat flying fox*

Eh, oh ya, yang maenan flying fox itu, milzam, falah, meutia, inta, putri, dan eris. Milzam pake ngomong aneh, aneh pula! Ckckck.

Yah, setelah menunggu beberapa lama, akhirnya datang giliran tim Dessy. Dan, ini lah yang terdengar sepanjang maen arung jeram

Athena : "Aaaaahh!!! Aaaaah!! Anjrit jatoh gw! Aaaaaah!! Batu!!! Udah Put duduk situ aja, Aaaahhh!!"
Aphrodite : "Ahahahahaaha Alyssa! Ya Allah Alyssa lucu banget!
Hestia : "Aru sekseeeehhh!" x 20
Dessy + Zeus: *laughed*
Ini pas Arung Jeram! Aww! Thanks to Hestia, muka gw cuma sebelah

Dan, ada saat dimana Sister Al MT banget. Gw udah mau jatoh, dia malah jatohin diri ke belakang, alhasil dia duduk di kaki gw, dan jidat gw kena ranting pohon (yang cukup gede) aja loh. Untung ada helmnya!

Terus waktu udah di daratan, si Dessy + Zeus bilang "Kurang seru ah!". Kurang seru bapak moyang lo makan salep! Gw udah mao jatoh 2 kali juga!

Perhatian, walau nggak keliatan basah, kita semua basah. Dari Kiri ke kanan: Athena, Aphrodite, Dessy, Hestia, Zeus.

Perhatian lagi, waktu maen arung jeram adalah the sexiest moment with Alyssa Syahmina. Tapi, karena panik takut jatoh, gw bingung antara pengen ketawa dan tetep teriak.

Pokoknya, Arung Jeram seru, basah, pengen lagi. Abis itu kita pulang deh (oh, Hoodienya Sister Al ilang). Ya, pokoknya, Homebase, mari kita maen arung jeram lagi!!

Oke, dibawah ini, beberapa photo yang gw pinjam dari Hestia.

Sebenernya pengen bilang "ini kita foto bareng papa Zeus," tapi takut ah.



3 comments:

iMori96 said...

Hestia's here Athena =)
Gw minta dong poto yang dari pak agus itu.. Aplotin! Hahahaha...

Maaf ya Athena.. Soal foto di perahu itu... Hehehe =)

Eh iya, Makasih ya komennya yang di blog aku. Aku juga ngakak baca ini =3

AL_Hasegawa said...

Dear Athena.

Zeus agak garela aibnya diumbar disini -,-

Yang gak tega
Aru

The Athena of Haynsworth said...

Eh? Maafkan aku ayahanda! Tapi aku tak menyesal! hahaha! di blognya inta juga ada lagi!

Post a Comment