Friday, November 27, 2009

Kicep At 21 Cineplex

Tanpa berbelit Greek Myth, hari Kamis habis Outing, gw dengan rajinnya masuk. Dan, hari itu nggak belajar aja loh, cuma nonton 10.000 bc. Gw pikir, okelah, yang penting masuk BTA. Taunya ada pengumuman, BTA hari Kamis ditiadakan dan murid dipulangkan pukul 10.30. Ya Allah Tuhan! Cobaan macam apalagi ini? Tau gini gw dirumah aja tidur sampe siang! Percuma juga tuh ngerjain tugas bahasa Inggris sampe malem!

Terus, si Persephone bilang mao maen ke rumah. Okelah. Terus kita mutusin, "nonton yuk!". Ya udah nonton, asal nyokap nggak tau aja. Bisa dibantai gw!

Nah, sebelum berangkat, buka 21cineplex.com dulu. Ternyata, 4 dari 6 bioskop di 21 blok-m dikuasai oleh, jengjengjeng, TWILIGHT SAGA: NEW MOON!! WTH?! Athena nonton film romance? Ares menangin peperangan melawan Athena ini mah! Oke, sisanya ada 2012 sama Ninja Assassin. Yah, 2012 udah nonton. Nyem, ya udah lah, terpaksa nonton New Moon.

Udah bel, abis nge copy foto outing ke FD nya sister, kita berangkat. Oh ya, yang ikut nonton itu, Persephone, Aphrodite, sama Shendy. Kita nyebrang jalan ujan-ujan pake payung satu berdua, dengan harapan, mendapatkan taxi. Gw berpayung bedua sama Persephone dengan payung Mini Corneto yang super kecil, sedangkan Aphrodite dan Shendy dengan payung yang agak gede. Kira-kira gini.

Athena : "Ah! Rokku kotor, tas basah!"
Persephone: "Gw juga!"
Aphrodite : *nunjuk entah kemana* "eh tuh taksi!"
Persephone: "Geser, geser! Nih bajaj ngalangin!"
Athena : *siap-siap mao nyetopin tuh taksi*
Taksi : *nyerong ke kanan, padahal kita di kiri*
Athena : "keduluan kita!"
Persephone: *nunjuk ke arah taksi* "Loh? itu bukannya Alyssa?"
Athena : "masa sih?" *ngeliat lagi*
Aphrodite : "eh, iya tauk! itu Alyssa!"
Athena : "Wah! MT abis!"
Persephone: "Alyssa MT!"

Nyah, gitu deh, pokoknya nyampe di blok m plaza. Kita naek eskalator sampe lantai 6. Taunya, disana kita ketemu sama Nadia, Pritha dan laen-laen. Waktu ngantri, ada sedikit argumentasi antara Gw, Persephone, dan Aphrodite. Akhirnya kita mutusin buat nonton Ninja Assassin bareng Pritha aja dengan alasan:

1. Athena agak gak suka sama Bella. Rada ill-feel waktu liat Trailernya New Moon.
2. Persephone kebawa sama ceritanya Athena betapa Athena males ngelanjutin baca Eclipse karena nggak suka sama Bella yang di New Moon.
3. Aphrodite belom nonton dan baca Twilight. Entar nggak nyambung nonton New Moon.
4. Soalnya si Rain maen di Ninja Assassin (nggakadahubungannyasih)

Abis nemenin Persephone makan di Hokben (ternyata Persephone punya lambung yang sama banyaknya dengan Hestia, 12. Di sekolah dia udah makan ayam kremes, makan hokben lagi), kita masuk ke studio. Udah agak gelap. Rada takut juga sebenernya.

Oke, pas pertamanya, gw ngeri setengah mati ngeliat si Rain motongin orang pake pedang. Tapi lama-lama, gw ngakak barengan sama Persephone yang duduk di sebelah kiri gw. Alasannya ada 3, yaitu:

1. Ini bagian si Raizo (rain) ngejar Kiriko (semacem cewenya Raizo) yang mao kabur dari tempat klan Ozunu laknat itu.
Kiriko: *Kissed Raizo* "Come with me."
Raizo : "What's out there?" (jujur, gw lupa dia ngomong apa)
Kiriko: "Life."
Raizo : "No. My life is here, Kiribang!"
Ya, ya. Yang nambahin Kiribang itu gw. Tau kan, kalo naek transport umum, kita bilang 'Kiri, bang!' sama si supir pas mao turun.

2. Ini bagian Raizo lagi bertarung sama Ozunu.
Ozuno : *disappeared*
Raizo : *celingak-celinguk cari si Ozunu*
Aphrodite : "Kicep dia!"
Athena : "Buset! Rain kicep!"
Persephone: *laughed*
Pritha : "Sssstttt ah!"

3. Bagian Raizo bertarung (lagi) sama Ozunu.
Raizo : *Nusuk Ozunu pake pedang di bagian bahu kanannya*
Ozuno : *masang muka kesakitan, tapi yang keliatan malah jijay*
Athena : "ya allah"
Ozuno : *Crot! darahnya muncrat banyak banget di daerah yang ditusuk*
Athena : "Sumur! Raizo nemu sumur darah! Ya allah, darah ayahnya muncrat gitu!"
Persephone: *laughed*
Aphrodite : *laughed too*
Pritha : "gw tau darahnya emang kocak abis, tapi ketawanya entar aja, lagi seru!"

Alhasil, kita bertiga keluar studio sambil ketawa ngakak. Gak boong, perut gw rasanya sakit banget abis ketawa!

Well, you must watch this film! NINJA ASSASSIN!

5 comments:

AL_Hasegawa said...

-,- kicep itu apaan sih? *gak ngeh*

Lah, boleh doong gw MT~ Gw kan ga ikut nonton Ninja Assassin yang kocak dan keren banget itu -..-

Zeus yang BT

The Athena of Haynsworth said...

Kicep tuh, err, apa ya? Speechless + cengo'?

Kenapa deh Zeus BT?

cyrille-ve said...

anjrit, sukses ngakak lagi gue ngabacanya. eh, lo lupa nambahin soal darah yg keluar kayak air mancur dari mulutnya Ozunu tauk. wakakakakak

ngomong2, lambung gue gede ya? *udahtaunanya*

The Athena of Haynsworth said...

^^ loh? dari mulutnya Ozunu juga keluar darah toh?

cyrille-ve said...

iyaaa, yg gue bilang kayak air mancur merlion (or whathumancallsit) yg di singapur(a) itu!

Post a Comment