Saturday, November 28, 2009

Promosi, Promosi, Promosi

Athena (gw), dikenal paling pemilih kalo makan. Jarang tuh Athena bisa muji kalo lagi makan di restaurant. Tapi, Athena punya satu restaurant favorite yang, saking cintanya, setiap sebulan sekali pasti maksa bokap makan di sana. Nama tempatnya, Sambal Desa, bertempat di Jalan Kesehatan Raya 27 Bintaro, Jakarta Selatan (Bintaro itu tempat makan paling deket. Nggak usah heran, bokapnya Athena kadang-kadang suka ngajak pergi ke Garut atau Sukabumi, makan siang, terus balik Jakarta lagi. Kayak orang gila).

Nah, di Sambal Desa itu, ada Makanan Sunda (walaupun gak pernah nyoba juga), sama Seafood. Yang paling sering dipesen sama Athena dan keluarga itu Seafood. Ah, sumpah enak banget!

Kalo maen (makan) ke sana ya, yang wajib dipesen itu, Sop Gurame, Gurame goreng kering, kepiting saos Padang, tahu Jepang goreng cabe garam, brokoli saos tiram, cah kangkung belacan, oh! Kepiting telor juga enak. Tapi, yang paling mantep itu, CUMI MAYONNAISE! Mesti nyobain!

Oh! Selain Masakan Sunda sama Seafood, di Sambal Desa itu juga nyediain olahan bebek. Ngomong-ngomong soal bebek, kalo restauran bebek yang enak itu di Bebek Ginyo (bokap cinta banget sama nih restaurant!), di jalan RC Veteran no 21, Jakarta Selatan. So, kalo masih belom kenyang di Sambal desa, tinggal ngesot aja ke Bebek Ginyo, dan tukarkan kira-kira RP 37.000 dengan seporsi nasi uduk, satu potong bebek, 2 tahu, dan satu botol aqua.

Dan, soal harga ya, di Sambal Desa itu relatif murah, Athena dan keluarga tadi baru aja makan di sana, cuma RP 157.300 perak berempat! Makanannya itu Gurame, udang, kangkung, sama tofu. Menurut Athena, itu murah banget!


Kalo mesen Masakan Sunda, bisa pilih sendiri.
Nah, ini Cumi Mayonnaise kesukaannya Athena!


Yang ini baru, Bebek Ginyo.

Interested? Seret orang terdekat lo, dan ajak makan di sana! Ha ha ha! Oke. Postingan yang ini emang nggak penting banget!

4 comments:

AL_Hasegawa said...

Komen.

Bebek Ginyo? Gw udah makan itu sejak kelas 7 -,-
Kalo mau makan sunda yang enak, gausah jauh2, di deket LabSky, disebelah WannaB, ada tuh.

*kok jadi gw yang ngasih info makanan*

The Athena of Haynsworth said...

ooh? Ampera? itu juga enak dan MURAH SANGAT!

iMori96 said...

Bebek Ginyo itu di Depsos bukan? Yang dilewatin 74? Ato.. Ini Bebek Ginyo yang dimana?

Eniwei, kayaknya boleh dicoba tuh Sambal desa =)

Gw juga sukanya Ampera ato bumbu desa. Gw nggak tau murah apa kagak, tapi gw suka suasananya.

Hiya looo jadi tempat buat promosi restoran ==;

The Athena of Haynsworth said...

yea, you`re right, dear!

Post a Comment